Tuesday, April 4, 2023

IRS Memiliki $1,1 Miliar dalam Pengembalian Pajak yang Tidak Diklaim untuk tahun 2007

 IRS Memiliki $1,1 Miliar dalam Pengembalian Pajak yang Tidak Diklaim untuk tahun 2007

IRS menahan lebih dari $1,1 Miliar dalam pengembalian pajak federal untuk pembayar pajak yang lupa melaporkan pengembalian pajak mereka pada tahun 2007. Kabar baiknya adalah, Anda bisa mendapatkan pengembalian uang jika Anda belum mengajukannya, namun Anda harus mengajukannya sebelum 18 April 2011 Setiap tahun IRS mengumumkan selama musim pajak reguler berapa banyak pengembalian pajak yang tidak diklaim tersedia untuk pembayar pajak yang tidak mengajukan pengembalian pada tahun tertentu.

IRS mendaftarkan negara bagian California dengan lebih dari 124.000 pembayar pajak yang harus membayar pajak, rata-rata masing-masing $597, dengan beberapa pembayar pajak berutang $1000 atau lebih karena Kredit Penghasilan yang Diperoleh Smconsult. Jumlah pembayar pajak tertinggi berikutnya yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana adalah di negara bagian Texas dengan 91.700 orang yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana.

Negara bagian New York memiliki lebih dari 62.000 orang yang mungkin memenuhi syarat untuk pengembalian pajak tahun 2007.

IRS telah menghitung perkiraan ini berdasarkan pendapatan yang dilaporkan untuk orang-orang ini. Fakta bahwa individu belum mengajukan pengembalian, juga dicatat dan dengan demikian perkiraan $1,1 Miliar dihitung.

Sering kali, pembayar pajak percaya bahwa tidak perlu mengajukan pengembalian pajak secara legal, dan bagi banyak orang hal ini mungkin benar, karena pendapatan mereka untuk tahun tersebut berada di bawah tingkat tertentu. Namun, jika wajib pajak TIDAK diwajibkan untuk mengajukan pengembalian, mereka masih dapat memenuhi syarat untuk kredit tertentu dan harus mengajukan pengembalian untuk menerima pengembalian dana atas pemotongan pajak atau kredit yang mungkin memenuhi syarat.

Jika wajib pajak tidak mengajukan pengembalian dalam jangka waktu tiga tahun, pengembalian dana menjadi milik Departemen Keuangan AS. Untuk tahun 2007, tanggal terakhir untuk mengajukan pengembalian dana Anda adalah 18 April 2011. Tidak ada penalti jika Anda terlambat mengajukan, jika pengembalian dana sudah jatuh tempo. Namun, IRS akan menahan cek pengembalian dana sampai semua pengembalian pajak diajukan.

Individu yang berpenghasilan kurang dari $39.783 pada tahun 2007 dan memiliki dua anak atau lebih dapat menerima pengembalian dana lebih dari $1.500 atau lebih. Dan individu tanpa anak yang berpenghasilan kurang dari $14.590 juga dapat memenuhi syarat untuk Kredit Penghasilan yang Diperoleh. EITC (Earned Income Credit) membantu pembayar pajak dan keluarga yang berpenghasilan rendah, dan merupakan kredit yang dapat dikembalikan.

Wajib pajak yang kehilangan W-2 atau 1099 untuk mengajukan pengembalian dapat meminta informasi dari IRS. Selama musim pajak, menunggu agen layanan pelanggan IRS untuk menanggapi permintaan Anda bisa lama.

No comments:

Post a Comment

IRS Memiliki $1,1 Miliar dalam Pengembalian Pajak yang Tidak Diklaim untuk tahun 2007

 IRS Memiliki $1,1 Miliar dalam Pengembalian Pajak yang Tidak Diklaim untuk tahun 2007 IRS menahan lebih dari $1,1 Miliar dalam pengembalian...